Sabtu, 24 September 2011

Deh aja apa (Apa aja deh)

Yoooohoooo…. Bang Toyib is baack…


Ga kerasa udah 3 bulan ga posting di sini… Guess why?
Ehm, gw lagi sibuk skripsi.. Iya, skripsi.. Hah, ga percaya? GW LAGI SIBUK NGERJAIN SKRIPSI!!! (ngomong pake toa)


Sesuatu banget kan? (terharu)


Walopun berbulan-bulan masih revisi aja, yg penting gw udah bisa jawab “maaf, gw lagi sibuk skripsi”.


Ntar kalo ditanya, “kakak, lagi sibuk apa?” Gw bisa jawab, “lagi sibuk skripsi dek”.


Atau, “Kakak udah makan?” “Blom dek, ambilin nasi dong. Kakak lagi sibuk skripsi nih.”


Atau, “Kakak, uang jajannya udah ditransfer.” “Ditambahin kan Bun? Kakak kan lagi skripsi.” (Hubungannya apa wooooy???)


See? Luar biasa banget kan?


Kemarin gw juga sempat ganti template. Dan inilah hasilnya, ga terlalu memuaskan. Blom sempat diedit, maklum lagi skripsi. Jangan heran yak, kalo beberapa waktu ke depan gw bakal sering ganti template. Lagi sibuk skripsi soalnya. (ditimpuk pake sepatu baru) Hehe.. Okeh, cau dulu deh. TING! (ngilang)

1 komentar: